Liga 1  

Persija Jakarta Gagal Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2022

Source: instagram.com/persija/
Source: instagram.com/persija/

Meski menurunkan pemain senior, Klub asal ibukota kembali merasakan kekalahan saat bertemu Borneo FC dalam laga lanjutan fase grup piala presiden 2022.

Laga Persija vs Borneo FC yang dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (25/6/2022) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-2.

Tim asal ibukota yaitu Persija Jakarta, kembali menelan kekalahan setelah sempat unggul lebih dulu lewat goal Ilham Rio Fahmi pada menit ke-22.

Baca Juga:   Bermain di Laga Trofeo, Ini Pujian Ronaldinho untuk Persepakbolaan Indonesia

Gol Ilham Rio Fahmi memberi harapan Persija Jakarta yang kini mengincar raihan poin pertama pada Piala Presiden 2022.

Laga ini memupus upaya Persija untuk mendapatkan poin pertama dalam berlangsungnya turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Mereka selalu kembali mengalami kekalahan dari tiga laga yang telah dimainkan.

Karena itu, Persija tetap berada di bawah klasemen Grup B dan tidak bisa lagi melaju ke perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga:   Sabah FC Raih Kemenangan di Laga Uji Coba, Media Malaysia Sebut Persija Klub Kasta Rendah

Setelah tampil dengan skuad muda pada dua laga pertama, Persija kini menurunkan pemain-pemain senior saat melawan Borneo FC.

Saat pertandingan baru dimulai, Persija di bawah kepelatihan Thomas Doll sempat terkejut dengan permainan cepat Borneo FC.

Ketika laga baru berjalan tiga menit, Borneo FC mendapatkan dua peluang sekaligus dari Nur Hardianto dan Jonathan Bustos.