Optimis Bawa Pulang Poin Sempurna, Nick Kuipers Janjikan Persib Bandung clean sheet Lawan Borneo FC

Source: goal.com
Source: goal.com

Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers menegaskan dirinya dan kolega siap untuk berbenah demi menyuguhkan penampilan yang lebih solid bersama Maung Bandung.

Baju Timnas Original

Seperti diketahui, kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir menjadi catatan tak menyenangkan untuk Persib. Sempat digadang-gadang sebagai calon kuat penantang juara musim ini, Persib Bandung justru tampil tidak meyakinkan di awal kompetisi.

Baca Juga:   Tepat di Depan Wasit, Momen 'Handball' di Laga Persib vs Bali United Jadi Sorotan

Persib Bandung kebobolan dua oleh Bhayangkara FC pada pertandingan pertama Liga 1 2022/2023 yang berakhir imbang 2-2. Selanjutnya, PERSIB kalah 1-3 saat menjamu Madura United.

Kuipers mengakui, semua pemain sedang berjuang untuk bangkit. Pemain belakang asal Belanda tersebut cukup percaya diri jika timnya akan kembali ke jalur kemenangan dan meraih hasil maksimal.

Baca Juga:   Respon Hasil negatif Persib, Robert Alberts Langsung Gelar Latihan Meski Baru Tiba di Bandung

“Ini sepakbola. Hal yang normal ketika kebobolan. Tetapi lima gol dari dua laga itu terlalu banyak dan tentu saja kami harus berbenah untuk itu. Kami harus memastikan itu tidak terjadi lagi ke depannya,” katanya sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 2 tersebut mengklaim teman-temannya sedang dalam situasi siap tempur saat bertanding pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.