Liga 2  

Miris, Insiden Mati Lampu Gagalkan Pertandingan PSMS Medan vs Persiraja, Penonton Bakar Fasilitas Stadion

Foto: ligaindonesiabaru.com
Foto: ligaindonesiabaru.com

PSMS Medan harus menerima kenyataan pahit ketika bertandang melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, dalam lanjutan Liga 2 2022/23 pada pukul 20:30 WIB, Senin (5/9).

Ya, mereka sudah jauh-jauh datang untuk bertanding tapi mungkin terlaksana karena disebabkan mati lampu jelang dimulainya kick off babak pertama.

Hal ini menyebabkan jadwal pertandingan harus diatur ulang. Sedangkan PSMS Medan merasa dirugikan akan melayangkan protes ke PT LIB.

Baca Juga:   Tegas, Ketum PSSI Ingatkan Wasit Liga 2: Bukan Anda Saja Yang Malu!

“Pertandingan Persiraja vs PSMS Medan terpaksa tidak bisa berjalan dikarenakan lampu stadion Dimurthala yang gagal untuk hidup,” tulis keterangan ofisial PSMS Medan, Senin (5/9).

Pihak manajemen PSMS Medan memastikan akan melayangkan surat keberatan terhadap PT LIB selaku penyelenggara pertandingan.

“Manajemen PSMS Medan akan melayangkan Surat Protes atau Surat Keberatan atas gagalnya keberlangsungan pertandingan tersebut. Selanjutnya, PSMS Medan akan menunggu keputusan dari pihak PT LIB, selaku pihak yang berhak memberikan keputusan. Terima kasih,” tutup mereka.

Baca Juga:   PSSI Bantu Kesembuhan Ramai Rumakiek, Persipura Tak Terima dan Tempuh Jalur Resmi

Bahkan, para penonton yang sudah hadir di stadion pun kecewa karena laga Persiraja vs PSMS Medan ini ditunda. Mereka pun mencurahkannya dengan kekerasan.