Mengejutkan, Javier Roca Dicaplok Arema FC setelah Dibuang Persik Kediri

Foto: Persik Kediri
Foto: Persik Kediri

Seperti diketahui, Arema FC memang sedang mencari sosok pengganti Almeida yang telah dipecat. Almeida resmi mengakhiri kerja samanya setelah Singo Edan -julukan Arema FC- usai meraih hasil imbang 1-1 dari Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2022-2023.

Namun kini, Arema FC telah mendapat sosok penggantinya, yaitu Roca. Sebenarnya, Roca bukan nama asing di sepakbola Tanah Air. Pasalnya, dia juga pernah menjabat sebagai pelatih Persik Kediri.

Baca Juga:   Tak Main-main, Suporter Persipura Kompak Protes dan Beri Tuntutan Kepada PSSI

Tetapi, Roca dipecat dari tim berjuluk Macan Putih itu pada Agustus 2021. Padahal, bersama mantan strikernya tersebut persik Kediri berhasil menunjukkan permainan gemilang selama musim lalu.

Tentu kabar perekrutan Javier Roca sebagai pelatih Arema FC terkesan mewujudkan. Pasalnya, mantan duet Ronald Fagundez tersebut dipecat bersih Kediri lantaran rangkaian hasil negatif di awal musim ini.

Baca Juga:   Luis Milla Resmi Datangkan Eks Real Madrid, Bagaimana Nasib 3 Sosok Sentral Persib Bandung...?

Namun demikian, tentu kehadiran Roca akan menarik untuk dinantikan kelanjutannya. Bisakah dia menyulap Arema FC yang menghuni posisi delapan dengan koleksi 11 poin, kembali ke habitat aslinya sebagai salah satu kandidat juara.

(Editor/Fathur Rozi)