News  

Menang Atas Austria, Israel Kemungkinan Besar Lolos Piala Dunia U-20 2022 di Indonesia

Source: instagram.com/israel_football_association/
Source: instagram.com/israel_football_association/

Sekalipun skenario terburuknya bisa disalip oleh Serbia, Israel tetap bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia melalui babak playoff.

Baju Timnas Original

Sistem di babak playoff adalah peringkat tiga dari masing-masing grup akan beradu untuk memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia U-20 2023.

Jika Israel masuk ke babak playoff, mereka akan bertemu pemenang di pertandingan terakhir Grup A antara Rumania dan Slovakia.

Baca Juga:   Pelatih Baru Tokyo Verdy Sangat Cocok Buat Pratama Arhan, Akan Segera Debut?

Ada lima perwakilan Eropa atau UEFA yang berpartisipasi dalam Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Sebanyak 24 tim, akan berlaga di kompetisi akbar tersebut.

Dalam kompetisi tersebut, Indonesia telah menyiapkan enam stadion yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno, lalu ada Stadion Jakabaring, selanjutnya Stadion Si Jalak Harupat, Gelora Bung Tomo, Stadion Kapten I Wayan Dipta terakhir ada Stadion Manahan.

Baca Juga:   Sinis Banget! Media Vietnam Beri Pesan Buruk Untuk Indonesia Mengenai Kualifikasi Piala Asia 2023

Piala Eropa U-19 2022 sendiri terbagi dalam dua grup, saat ini Grup A di pimpin oleh Prancis dengan enam poin, lalu di peringkat dua ada Italia di poin yang sama, peringkat tiga ada Rumania dengan nol poin di peringkat keempat ada Slovakia yang sama-sama nol poin.

Beralih ke Grup B, peringkat satu ada Inggris dengan enam poin, lalu Israel huni peringkat dua dengan empat poin, peringkat tiga ada Serbia dengan satu poin, klasemen akhir ada Austria dengan nol poin.

Baca Juga:   Semoga Lekas Dinaturalisasi, Berikut Video Gol Kelas Dunia Sandy Walsh Lawan Kortrijk

(Editor/Yusril Fahmi)