Gelandang Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan saat ini tengah menjadi sorotan klub-klub Eropa. Hingga lima klub dikatakan tertarik padanya, namun nama klub tersebut masih tertutup rapat.

Ini tentu saja berkat penampilannya yang impresif bersama Persebaya dan Timnas Indonesia. Ibunda Marselino, Ani, mengaku mendapat kabar ketertarikan beberapa klub Eropa yang berusaha mengontrak putranya.

Baca Juga:   Komentari Line up Kualifikasi Piala Asia 2023, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Lemah Tanpa 2 Pemain Ini

“Sudah ada banyak klub yang minta Marsel tapi kita masih cari-cari yang cocok untuk Marsel sesuai dengan skill dan karakter Marsel. Sudah dibicarakan dari agen segala macam, tapi itu masih rahasia,” ungkapnya.

Marselino Ferdinan saat ini berada di dalam naungan agensi Dusan Bogdanovich. Ia adalah seorang agen yang menjembatani karir tiga pemain muda Indonesia yang bermain di luar negeri.

Baca Juga:   Skuad Garuda Di Piala AFF 2022, Egy-Witan Susul Jordi Amat Dan Sandy Walsh

Tiga pemain tersebut adalah Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikli, Pratama Arhan.

Marselino Ferdinan sekarang baru berusia 17 tahun, jadi batasan usia juga menjadi masalah untuk dirinya bisa berkarier di Eropa.

Ani selaku ibu Marselino mengatakan sedang mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan putranya ketika sudah menginjak usia 18 tahun atau pada 9 September 2022 nanti.

Baca Juga:   Resmi! Berikut 20 Pemain yang Dipilih Shin Tae-yong untuk Tampil di Sea Games 2021

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *