Marc Klok Tampil Gemilang, Timnas Indonesia Libas Filipina dengan Skor Telak

Source: instagram.com/alvino.hanafi
Source: instagram.com/alvino.hanafi

Harus diakui, Marc Klok di babak pertama tampil sangat gemilang, mampu membantu pertahanan dan seringkali passingnya mempermudah lini depan skuad Garuda Muda.

Baju Timnas Original

Sebelum babak pertama usai, Timnas Indonesia yang mendapatkan free kick mampu dimanfaatkan dengan baik menjadi gol berkat sundulan dari Rizky Ridho, babak pertama usai skor 2-0.

Di babak kedua, Marselino masuk gantikan Abimanyu yang memberi 1 assist dan Jauhari masuk gantikan Muhammad Ridwan yang berhasil mencetak 1 gol.

Baca Juga:   Bangga! Ini Ucapan Egy Maulana Vikri Melihat Pratama Arhan Direkrut Klub Jepang

Di menit ke-58 Asnawi Mangkualam ditarik keluar oleh Shin Tae-yong digantikan oleh Rio Fahmi, namun tak lama berselang posisi Rio Fahmi langsung dimanfaatkan pemain Filipina.

Menit 73 Timnas Indonesia berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini berkat aksi dari Egy Maulana Vikri yang menendang di sudut sempit, Jauhari berperan besar dengan memberi assist untuk gol Egy.

Baca Juga:   Memberi Dampak Luar Biasa, K League Beri Kejutan Untuk Asnawi, Netizen Ikut Bangga!

Menit ke-80 Timnas Indonesia lakukan pergantian pemain dengan menarik Egy dan Marc Klok digantikan Irianto dan Ronaldo Kwateh.

Di menit ke-83 Ronaldo Kwateh lakukan aksi individu dan mendapatkan penalti, peluang tersebut diambil oleh Marselino dan menjadi gol, skor 4-0 bertahan hingga usai.

(Editor/Yusril Fahmi)