Bek Manchester United  Lisandro Martinez masuk pada skuat timnas Argentina pada piala dunia 2022 Qatar. Martinez akan tampil perdana di putaran kompetisi sepak bola terakbar mewakili negaranya.

Bagi bek berpostur pendek ini, kesempatan membela Argentina adalah khayalan masa kecil. Ia mengaku sejak kecil selalu mengimpikan dapat membela Tim tango di piala dunia.

Baca Juga:   Jika Lawan Maroko Tetap Dicadangkan, Apa Bedanya Fernando Santos dengan Erik Ten Hag

Bak menjadi kenyataan saat namanya tercantum sebagai salah satu bek Argentina nantinya. Sebelum dipilih Lisandro Martinez sudah tampil gemilang bersama Ajax Amsterdam dan Manchester United selama dua musim terakhir. Namun, dia baru berkesempatan tampil sembilan kali untuk La Albiceleste – julukan Timnas Argentina.

Di ajang Copa America, Lisandro hanya tampil sekali, sisanya hanya duduk di bangku cadangan. Maka sangat wajar jika Lisandro kembali diberi kesempatan membela negaranya.

Baca Juga:   Tim Eropa dan Amerika Latin Kompak Beri Pelajaran Sepak Bola pada Wakil Asia

Dikutip dari detik.com ia mengungkapkan kegembiraanya tersebut dapat mewujudkan khayalannya tersebut.

“Saya sangat memimpikannya, saya memvisualisasikannya, saya memintanya, saya sangat berharap, dan saya sangat merasakannya sehingga hari ini mimpi besar yang saya miliki sejak saya masih kecil menjadi kenyataan,” kata Lisandro dikutip Instagram pribadinya pada Senin (14/11/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *