Striker Timnas Indonesia, Witan Sulaeman mengucapkan syukur dan terima kasih kepada staf pelatih setelah skuad Garuda kalahkan Nepal dan resmi akan berlaga di Piala Asia 2023.

Bermain di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait City, Rabu (15/6) dini hari WIB. Skuad Garuda tampil sangat meyakinkan dengan mengalahkan Nepal 7-0 pada lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:   Mungkin Piala AFF Dimulai Berbarengan Dengan Liga 1, Endri Erawan: Kami Takut Kehilangan…

Tujuh gol Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad (6`), Fachruddin Aryanto (54′), Saddil Ramdani (55′), Elkan Baggott (80′), Marselino Ferdinan (90′), dan dua gol Witan Sulaeman (43′ dan 81′).

Witan Sulaeman yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut mengatakan, kemenangan Indonesia atas Nepal tak lepas dari kerja keras tim dan dukungan staf pelatih.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Beri Pesan Menyentuh di Ruang Ganti Sebelum Lepas Para Pemain ke Klubnya

“Tadi kami memenangkan pertandingan. Bagi saya kemenangan di pertandingan ini berkat kerja keras tim karena kita semua bersama sama bekerja keras dan kita bisa meraih kemenangan,” ucap Witan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Kemenangan ini sangat penting karena kami bisa lolos ke Piala Asia dan semua senang. Saya bisa ucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada staf pelatih. Kami sangat senang dan sangat gembira sekali,” kata Witan menambahkan.

Baca Juga:   Hafal Kultur Asean, Shin Tae-yong Sudah Siap Dicurangi Tuan Rumah Vietnam

Witan Suleiman dan kawan-kawan resmi berkompetisi di Piala Asia 2023 setelah koleksi 6 poin di Grup A babak kualifikasi dan finish menjadi salah satu runner-up terbaik di kompetisi tersebut.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *