Kronologi Tragedi Horor di Stadion Kanjuruhan Malang Usai Pertandingan: 127 Orang Lenyap akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap dan gamblang.

Tragedi mengerikan terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang. Ratusan suporter tewas akibat kericuhan usai pertandingan antara Arema vs Persebaya. Dalam pertandingan itu, Persebaya keluar sebagai pemenang.

Suporter mulai memasuki lapangan usai peluit akhir pertandingan ditiup wasit. Jumlahnya ratusan dan tak terbendung. Aparat kepolisian yang berada di lokasi pun akhirnya menembakkan gas air mata. Terlihat asap pekat membubung di dalam stadion, termasuk di arah tribun penonton.

Baca Juga:   Tanpa Kehadiran Luis Milla, Persib Bandung Hanya Jadi Bulan-bulanan PSM Makassar

Berikut kronologi peristiwa tersebut yang dirangkum kumparan, Minggu (2/10):

Sabtu 1 November

Pukul 20.00 WIB

Pertandingan antara Arema vs Persebaya dimulai. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk Persebaya. Gol-gol Arema FC dicetak oleh Abel Issa Camara (42′ dan 45+2′). Sementara, gol Persebaya dibukukan oleh Silvio Rodrigues Pereira Junior (8′), Leonardo Silva Lelis (33′) serta Sho Yamamoto (52′).

Baca Juga:   Akmal Marhali: Tembakan Gas Air Mata Jadi Salah-satu Penyebab Korban Jiwa Berjatuhan

Pukul 22.00 WIB

Selang pertandingan usai, ratusan suporter Aremania membanjiri lapangan. Mereka terlihat membawa berbagai atribut seperti bendera dan banner.

Kontak antara suporter dengan pihak pengamanan pun tak terelakkan. Pemain Persebaya langsung lari menuju ruang ganti. Mereka pun langsung digiring ke kendaraan taktis untuk pengamanan keluar stadion. Sementara, sejumlah suporter mulai berbuat anarkis di dalam lapangan.

Baca Juga:   Hadapi Tiga Tim di Laga Trofeo, Rans Nusantara Akan Diperkuat Ronaldinho

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *