Dua Pertandingan perempat final pertama piala dunia 2022  telah selesai. Pertandingan tersebut mempertemukan Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina. Dua pertandingan tersebut harus berakhir dengan adu penalti setelah sama bermain imbang dalam waktu 120 menit.

Brasil vs Kroasia

Timnas Brasil harus terhenti di babak 8 besar piala dunia 2022 setelah kalah adu penalti melawan Kroasia Yang digelar di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Jumat (9/12/2022) malam WIB.

Baca Juga:   Rilis Daftar Pemain, Timnas Portugal Masih Berharap Tuah CR7

Neymar dkk harus kalah Pada drama adu penalti dengan kedudukan  4-2 atas timnas Kroasia sehingga Luka Modric dkk pun melaju ke semifinal. Pertandingan sempat berakhir tanpa gol pada waktu normal (90) menit. Lalu, pada masa extra time, kedua tim sama-sama mencetak gol untuk mengunci skor 1-1.

Belanda vs Argentina

Baca Juga:   Argentina dikabarkan Main Dukun sampai Menang Adu Penalti lawan Prancis

Pertandingan berikutnya mempertemukan Belanda melawan Argentina. Pertandingan yang dihelat di Lusail Stadium, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

Albiceleste mampu memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Nahuel Molina. Lionel Messi memperbesar keunggulan Argentina menjadi 2-0 di babak kedua.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *