Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam rangka FIFA Matchday akan dihadiri oleh suporter, hal itu diumumkan langsung oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI.

Timnas Indonesia akan lawan Bangladesh dalam FIFA Matchday yang akan dijalani hari Rabu, 1 Juni 2022 mendatanng, dua puluh sembilan pemain sudah dipanggil untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga:   Jim Croque, Striker Belanda yang Dikabarkan Akan Membela Timnas Indonesia

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan tersebut boleh dihadiri oleh para penonton, tentu sebuah keuntungan untuk Timnas Indonesia bisa mendapat dukungan langsung.

Setelah beberapa tahun tak bisa didukung oleh suporter, kini Timnas Indonesia berkesempatan didukung langsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung kala menghadapi Bangladesh.

Selain itu, ini juga pertama kalinya Shin Tae-yong didukung langsung oleh para suporter Timnas Indonesia setelah dua tahun lamanya pertandingan tak bisa dihadiri oleh para penonton.

Baca Juga:   PSSI dan Menpora Targetkan Emas dalam Sea Games, Jajaran Shin Tae-yong Nyinyir

Melalui laman PSSI yang diunggah pada hari Sabtu (28/5/2022), Mochamad Iriawan menyatakan bahwa pihak penyelenggara akan menjual tiket pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh.”

“Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter Timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Mochamad Iriawan.

Baca Juga:   Dipuji Warganet, Ini yang Dilakukan Shin Tae-yong Jelang Lawan Thailand di Semifinal

“Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *