Madura United mulai kembali mempersiapkan diri setelah sempat memberikan libur panjang kepada para pemainnya menyusul jeda kompetisi.

Tim berjuluk Sape Kerrab tersebut kembali menggelar latihan bersama di Madura United Football Academy (MUFA) Pamekasan, Kamis, setelah meliburkan para pemainnya selama sekitar sebulan.

Pada kesempatan pertama itu, skuad Madura langsung dihadapkan dengan latihan berat yang dijalani dua kali sehari, yakni pagi dan sore.

Baca Juga:   Kabar Buruk! Robert Albert Konfirmasi Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti saat Hadapi PSS Sleman

“Kami mulai Kamis pagi dan sore. Memang langsung dua kali,” kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes, melalui laman resmi klub, Kamis.

Lefundes mengaku optimis pasukannya bisa melihat latihan berat tersebut karena kondisi para pemain dinilai masih sangat bugar.

Hal tersebut tidak terlepas dari kewajiban Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan selama libur panjang untuk tetap menjaga kondisi dengan intens latihan mandiri.

Baca Juga:   Potret Al-Nassr, Klub Kaya yang Boyong Cristiano Ronaldo dengan Kontrak Triliunan

Bahkan, Juru taktik berkebangsaan Brazil itu mengimbau agar latihan mandiri semakin ditingkatkan intensitasnya, terutama jelang kembali dikumpulkan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *