Timnas Indonesia U-23 sudah lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan, beberapa uji coba sudah dijalani oleh Marc Klok dan kawan-kawan tujuannya untuk tampil maksimal di Sea Games 2021.

Berada di Grup A, Timnas Indonesia satu grup dengan Myanmar, Filipina, Timor Leste dan sang tuan tumah yaitu Vietnam. Skuad Garuda akan hadapi sang tuan rumah langsung pada 6 Mei 2022.

Baca Juga:   Hasil Buruk Didapatkan Timnas Indonesia U-23 kala Melawan Pohang Steelers

Pelatih asal Malaysia, Raja Isa menyatakan bahwa Timnas Indonesia punya potensi untuk mengalahkan Vietnam dan menjadi juara grup, namun ia juga mengkritik para pemain skuad Garuda.

“Saya yakin Shin Tae-yong (pelatih Timnas Indonesia) sudah belajar dari pengalaman menghadapi Vietnam (di Piala AFF),” kata Raja Isa saat dihubugi Bola.com hari Kamis (28/04/2022).

Baca Juga:   Masuk di Group A, Timnas Indonesia Akan Berjibaku Lagi Dengan Malaysia dan Thailand

“Dengan materi pemain yang dimiliki Shin Tae-yong, Indonesia bisa saja mengalahkan Vietnam,” lanjut pelatih yang pernah berkarier di Liga Indonesia itu.

Raja Isa mewanti-wanti pemain Timnas Indonesia untuk jangan besar kepala mendapat pujian dari sosial media dan jangan terlalu percaya diri saat hadapi tiga lawan lainnya di Grup A.

Baca Juga:   Lini Belakang Jadi Sorotan, Shin Tae-yong Jengkel dengan Permainan Timnas U-23 Usai Kalah dari Pohang Steelers

Tiga lawan tersbut adalah Timor Leste yang akan dihadapi tanggal 10 Mei, lalu Filipina 13 Mei dan Myanmar yang akan dihadapi terakhir di fase grup pada tanggal 15 Mei 2022.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *