News  

Jadi Top Skor Turnamen Nusantara open 2022, Pemain Persib: Bukan Soal Saya, Tapi Semua Pemain!

Source: PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Source: PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

Penyerang Persib U-16, M. Gaoshirowi berhasil menginspirasi timnya untuk merengkuh trofi juara di turnamen Nusantara Open 2022 setelah mengalahkan PSLS Lhokseumawe 2-0, pada pertandingan final di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 1 Agustus 2022.

Gaos panggilan akrabnya, berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut. Gol Gaos tercipta di menit 40+1 setelah gol pemecah kebuntuan yang dipersembahkan Athaya Zahran di menit 38.

Menanggapi penampilannya pada turnamen tersebut, Gaos mengapresiasi semua elemen Persib Bandung dan terutama para pemain yang telah bekerja keras.

Baca Juga:   Bobotoh Salah Satu Alasan Kenapa Daisuke Sato Mau Terima Tawaran Persib Bandung

“Alhamdulillah bisa bawa tim menjadi juara di turnamen ini. Bukan soal saya, tapi semua pemain telah bekerja keras. Begitu juga dengan para pelatih yang tak henti-hentinya memotivasi dan membimbing kami, terima kasih. Terima kasih juga kepada bobotoh yang selalu mendukung kami,” ungkapnya.

Gaos mengatakan, sejak awal, Maung Ngora memiliki motivasi tinggi untuk keluar sebagai juara di turnamen ini.

Baca Juga:   Masuk 3 dan Besar Salip Singapura, Berikut Klasemen Medali Sea Games 2021

Penyerang jebolan Akademi Persib Cimahi ini menegaskan bahwa prestasi tersebut akan membuat semua orang bangga, termasuk kedua orang tuanya, Sopiah dan Nanang.

Gaos menegaskan bahwa tekad kuat dari para pemain menjadi kunci kesuksesan mereka mengklaim juara pada turnamen tersebut.

“Kuncinya ada di tekad kami semua ingin menjadi juara. Tapi, ini juga berkat dukungan dari semua, terutama doa orang tua. Mamah saya jauh-jauh dari rumah untuk datang ke stadion, tak henti-hentinya mendukung dan dan mendoakan. Karenanya saya ucapkan terima kasih,” kata Gaos.

Baca Juga:   Belum Diumumkan, Diam-diam PSSI Dapat Bonus 2,9 Miliar Usai Timnas Lolos Piala Asia 2023

Gaos tercatat sebagai punggawa Persib u-16 yang memiliki kontribusi maksimal terhadap timnya melalui 7 gol dan berhasil disarangkan.

Berkat gol-golnya tersebut, Gaos berhasil mengklaim sebagai top skor turnamen dan mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung Junior.

Sebelumnya diberitakan, Persib Bandung U-16 hasil menjadi yang terbaik dalam di turnamen Nusantara Open 2022.