Sea Games 2021 sedang berlangsung, masing-masin negara saling berebut medali untuk bisa meraihnya sebanyak mungkin, tak terkecuali Indonesia yang sejauh ini masih di lima besar.

Indonesia sedang menempati urutan kelima dengan mengoleksi total sembilan puluh empat medali, dengan rincian, dua puluh lima emas, tiga puluh enam perak dan tiga puluh tiga perunggu.

Baca Juga:   Indonesia Koleksi 57 Emas, Berikut Klasemen Medali Sea Games 2021

Indonesia pepet Singapura diurutan keempat yang mendapatkan dua puluh enam medali emas, dua puluh sembilan perak dan tiga puluh satu perunggu dengan total delapan puluh enam medali.

Meski secara total medali Singapura kalah dari Indonesia, namun karena raihan emasnya lebih banyak maka negara tersebut berada di urutan keempat sedangkan Indonesia ke lima.

Baca Juga:   Lakoni TC Menggunakan Uang Negara, Pak Jokowi Beri Pesan Untuk Para Pemain

Philipina berada di urutan ketiga cukup jauh tnggalkan Singapura dan Indonesia, negara tersebut meraih tiga puluh satu medali emas, tiga puluh lima perak dan empat puluh empat perunggu.

Namun Indonesia masih unggul jauh dari Malaysia, negara tetangga tersebut masih mengoleksi dua puluh medali emas, dua puluh empat perak dan empat puluh enam perunggu.

Baca Juga:   Tega Membuat Ronaldo Kwateh Menangis, Shin Tae-yong Dikritik Pelatih Asal Malaysia

Sejauh ini hingga pukul 16.36 WIB, Indonesia mendapatkan tambahan dua medali emas yang didapatkan dari cabang olahraga menembak dan dayung.

Emas tambahan dipersembahkan oleh Fathur Gustafian. Dia menyabetnya di nomor senapan angin 10 meter putra dengan total poin 247,4.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *