Pemain Indonesia, Saddil Ramdani kembali memberi pengaruh besar terhadap permainan Sabah FC, bermain melawan Penang FC ia mencatatkan dua assist dan bawa kemenangan tim 4-2.

Saddil Ramdani tampil dalam lanjutan liga Malaysia membela timnya yaitu Sabah FC melawan Penang FC pada hari Selasa (17/5), pemain Indonesia itu memainkan perannya dengan sangat baik.

Baca Juga:   Kasus Lapangan Belum di Booking, PSSI Himbau Shin Tae-yong Masalah Kecil Tak Perlu Diceritakan ke Media

Gol Sabah FC dicetak oleh Baddrol Bakhtiar (23′ & 61′), Jackson de Souza (58′), dan Stuart Wilkin (66′). Gol balasan Penang FC dicetak oleh T. Saravanan (55′) dan Bassam El-Helwe (76′).

Saddil Ramdani membantu Sabah FC memecah kebuntuan dengan assistnya yang mampu dikonversi jadi gol oleh Baddrol, ia menusuk kotak penalti lawan dan beri umpan lambung silang.

Baca Juga:   Haruna Soemitro: Saya Menyampaikan Aspirasi, Kemudian Saya Di-bully

Umpan yang diberikan oleh Saddil Ramdani mampu disundul oleh Baddrol dan menjadi gol, Sabah FC memimpin pertandingan saat itu, skor 1-0.

Tak lama berselang, Saddil Ramdani kembali memberikan assist kepada pemain Sabah FC bernama Jackson untuk mencetak gol kedua bagi Sabah FC.

Bergerak dari sisi kanan, Saddil Ramdani kembali memberi umpan silang dan bola kali ini ditendang oleh Jackson, mengarah ke gawang lawan dan menjadi gol, 2-0 untuk Sabah FC.

Baca Juga:   Tiga Bintang FC Dinamo Minsk Posisinya Terancam Kedatangan Saddil Ramdani, Pelatih: Dia Setuju

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *