Pernyataan Shin Tae-yong tentang kegagalan SEA Games 2022 menjadi topik hangat karena tak adanya training center. Ketua PSSI Mochamad Iriawan angkat bicara setelah ditagih netizen.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tak mampu menjuarai SEA Games 2022. Banyak netizen yang berkomentar bahwa pelatih asal Korea Selatan itu harus pergi lantaran tak berproses.

Baca Juga:   Ikut Campur! Begini Komentar Media Eropa Soroti Timnas Indonesia Mundur Mendadak di Piala AFF U-23

Namun, Shin Tae-yong mengaku tidak peduli dengan komentar di media sosial. Bahkan, pelatih tersebut menyarankan agar netizen berpartisipasi dalam memperjuangkan training center.

Sejak itu, setiap kali akun media sosial PSSI mengunggah sesuatu, netizen meninggalkan komentar terkait permintaan pembangunan training center.

Mochamad Iriawan yang sudah capek dengan hal itu turut buka suara, hal wajar karena ia juga banyak menerima komentar di akun pribadinya.

Baca Juga:   Seperti Sekolah Saja, PSSI Rumuskan Proyek Kurikulum untuk Sepak Bola Indonesia, Ini Namanya…..

“Karena kemarin Shin Tae-yong tidak memenuhi target di SEA Games, dia alihkan isu ke TC, salah dia,” blak-blakan Iwan Bule.

“TC sudah diakomodir sama kita, jadi saya minta dia jangan melebar kemana-mana. TC memang belum ada, tapi semua kegiatan Timnas itu terakomodir luar biasa,” ujarnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *