Gawangnya Digempur Pemain Indonesia, Kiper Nepal Malah Nyatakan Cinta Indonesia

Source: Inews
Source: Inews

Kiper Nepal Deep Karki terkesan dengan dukungan tim nasional Indonesia. Hal itu diungkapkannya dalam unggahan di Instagram Story.

Nepal menghadapi Indonesia pada laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari WIB, Rabu (15/6/2022). Deep Karki dan rekannya kalah 0-7 di laga tersebut.

Dalam laga tersebut Deep Karki selaku pelatih dari Nepal bermain dengan sangat baik, ia membuat banyak sekali penyelamatan dalam laga tersebut.

Baca Juga:   Selalu Ikut Campur! Inilah Komentar Media Malaysia Usai Witan Cetak Gol Debut di FK Senica

Timnas Indonesia bisa saja mencetak lebih dari tujuh gol apabila Deep Karki tak tampil gemilang dalam laga itu, pemain tersebut jatuh bangun selamatkan gawang dari gempuran para pemain timnas Indonesia.

Penampilan apik Deep Karki menjadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola Indonesia. Pujian netizen di Instagra membuat kiper asal Nepal itu terharu.

Baca Juga:   Pantas Tak Pilih Spasojevic, Ternyata Ini Alasan Shin Tae-yong Andalkan Banyak Pemain Muda

Penjaga gawang Nepal mengucapkan terima kasih atas kata-kata dan dukungannya melalui media sosial.

“Terima kasih banyak para pecinta sepak bola Indonesia. Saya sangat diberkati dengan semua teks dan dukungan itu,” tulis Karki di Instagram Strory akun @deep_karki22.

“Kotak masuk saya penuh dengan cinta Anda,” ucap kiper klub Himalayan Sherpa tersebut.

Baca Juga:   3 Kandidat Striker yang Bisa Diandalkan Shin Tae-Yong untuk Piala AFF U-23

Bahkan Deep Karki akan membalas pesan dari para warganet satu per satu di Instagram, ia menyatakan bahwa sangat bahagia dengan ucapan dari para warganet.