Sandy Walsh mengaku sangat kecewa tidak bisa membela timnas Indonesia dari Kuwait di babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Ia tak bisa membela Timnas Indonesia lantaran proses naturalisasinya yang tak kunjung rampung, sedangkan kompetisi beberapa hari lagi akan segera dimulai.

“Saya datang ke sini dengan tujuan untuk melengkapi dokumen untuk mendapat paspor Indonesia dengan harapan besar prosesnya akan selesai tepat waktu agar saya bisa bergabung dengan timnas Indonesia melawan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia beberapa hari mendatang,”

Baca Juga:   Mantap, Line Up Timnas vs Curacao Diprediksi Semakin Gagah Dengan Kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh

“Kami tahu bahwa itu akan membutuhkan banyak keberuntungan agar proses itu bisa tepat waktu. Sayangnya, kami tidak dapat memenuhi semuanya di tenggat waktu yang ada,” kata Sandy Walsh seperti dikutip Suara Jabar, Minggu (5/6/2022).

Sandy menegaskan bahwa dia sangat kecewa dengan situasi ini.

Pemain KV Mechelen tersebut kecewa karena ia mengharapkan bisa beri penampilan terbaik bersama Shin Tae-yong dan para pemain tim nasional.

Baca Juga:   Krusial! Berikut Video Aksi Ernando Ari Tepis Penalti yang Dipuji Shin Tae-yong

“Saya kecewa karena saya pikir kami bisa memberikan sesuatu yang spesial setelah menghabiskan waktu dengan tim dan pelatih,” tambahnya.

Dalam waktu dekat Sandy Walsh yakin ia akan bisa mengenakan jersey merah putih, sang pemain sendiri memang sudah ngebet bisa segera membela Timnas Indonesia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *