Gabung Timnas U-19, Jim Croque dan Kai Boham Kaget Menu Latihan STY Lebih Berat Daripada di Eropa

Source: instagram.com/shintaeyong7777
Source: instagram.com/shintaeyong7777

“Berbeda, lebih banyak tanpa bola. di Belanda, hanya sekali sampai dua kali per minggu latihan berat. Di sini lebih, latihan beratnya lebih banyak. bagaimana cara press dan lainnya, banyak untuk membuat Anda lebih kuat,” kata Croque kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, dikutip Rabu (22/6/2022).

Baju Timnas Original

“Dia (Shin Tae-yong) pelatih yang bagus, benar-benar bagus, dia tahu apa yang dia katakan, saya tidak tahu dia bicara apa, tapi dia sangat bagus. dia melakukan apa yang dia katakan, semua orang respect (hormat) kepada dia,” tambahnya.

Baca Juga:   Video Kronologi Pertengkaran Pemain Indonesia vs Thailand yang Bikin Hujan Kartu Merah

Sama dengan Jim Croque, Kai Boham juga menyatakan bahwa menu latihan Shin Tae-yong lebih bersifat fisik daripada taktik.

Pemain yang kini membela Almere City U-18 tersebut berharap bisa beradaptasi dengan menu latihan keras yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

“Kalau di Eropa, lebih ditekankan taktiknya. Kalo di sini bisa dibilang yang digenjot adalah kekuatan, di sini kita latihan, latihan dan latihan terus, tapi di Eropa lebih ke taktik, setiap pelatih punya gayanya masing-masing,” tutur Boham.

Baca Juga:   Dibocorkan Rachmat Irianto, Inilah yang Dilakukan Shin Tae-yong di Ruang Ganti Sebelum Babak Kedua

“Saya harap bisa mengikuti gaya latihan di sini, dia adalah pelatih yang sangat bagus, dia baik., saya merasa seperti di rumah, dia menganggap saya seperti keluarga. Setelah ini saya berharap bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” tutupnya.

(Editor/Yusril Fahmi)