Fokus ke semifinal Piala AFF U-16, Bima Sakti: Indonesia Tidak Pilih-pilih Lawan

Source: Bola.com/Yoppy Renato
Source: Bola.com/Yoppy Renato

Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti menegaskan timnya tengah fokus untuk mencapai target yang dibebankan PSSI.

Akan tetapi, Bima Sakti menegaskan para pemainnya terlebih dahulu akan fokus untuk memenangkan laga semifinal Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8).

Dia mengaku para pemainnya tengah dalam kondisi siap tempur melawan Tim manapun yang akan dihadapi di babak semifinal.

Baca Juga:   Perkataan Shin Tae-yong Terbukti, Tuan Rumah Vietnam Berbuat Curang dan Terungkap

“Kalau target, kami tentu mau masuk final dan insyallah bisa juara. Namun, yang terpenting adalah kami fokus dahulu menghadapi semifinal, tim mana pun lawannya. Mental pemain dalam keadaan bagus dan saya meminta mereka untuk segera melupakan kemenangan atas Vietnam kemarin,” ujar Bima di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Minggu.

Baca Juga:   Jadi Penyelamat Timnas U-16, Bima Sakti: Arkhan Masih 14 Tahun dan Punya Prospek Bagus

Bima Sakti menegaskan bahwa semua lawan di fase empat besar tangguh. Karenanya, dia bertekad untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin karena memang lawan yang akan dihadapi dari grup C belum ada kepastian.

Hal itu karena laga terakhir yang menjadi penentu di Grup C baru digelar pada Senin (8/8). Ada tiga tim yang masih berpeluang ke semifinal dari grup tersebut yakni Malaysia, Myanmar dan Kamboja.