Shin Tae-yong soroti permainan para anak asuhnya demi perkembangan para pemain selama menjalani pemusatan latihan sebelum bertanding di Piala Dunia U-20.

Seperti yang kita tahu, Timnas Indonesia U-19 kini sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, acara ini diminta oleh Shin Tae-yong langsung selaku pelatih.

Timnas Indonesia U-19 direncanakan akan melakoni 9 pertandingan uji coba selama berada di Korea Selatan, diharapkan skuad Garuda bisa menjadi lebih baik usai jalani pemusatan latihan.

Baca Juga:   Mau Gabung Timnas Indonesia, Jenner dan Hubner Lolos Tes Medis, Selanjutnya Tinggal Kirim Dokumen ke Jokowi

Uji coba sudah dimulai, dua laga awal Timnas Indonesia U-19 alami kekalahan, yang pertama kalah melawan Yeungnam University lalu kalah juga melawan Timnas Korea Selatan U-19.

Tak tanggung-tanggung, Timnas Indonesia di awal uji coba kalah 5-1 melawan Yeungnam University, lalu kalah 7-0 lawan Timnas Korea Selatan U-19.

Dua laga buruk menjadi pertimbangan oleh Shin Tae-yong untuk memperbaiki para pemainnya, terutama waktu kalah telak tanpa balas melawan Korea Selatan U-19.

Baca Juga:   Resmi! Kai Boham dan Jim Croque Penuhi Panggilan Timnas ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19

Shin Tae-yong menilai para pemain takut dengan bola shooting dari lawan, hal itu yang membuat Timnas Indonesia U-19 mudah kebobolan.

“Saat kemasukan, pemain takut dengan bola yang di shooting,” ungkap Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *