Gelandang Arema FC Evan Dimas Darmono mengejutkan netizen Indonesia saat ia bermain di laga Tim Singo Edan menghadapi PSIS Semarang di laga persahabatan persiapan Liga 1.

Pasalnya, Evan Dimas yang sempat cedera dan dikeluarkan dari skuad Timnas Indonesia justru bermain saat Arema menghadapi PSIS.

Laga uji coba Arema melawan PSIS Semarang berlangsung pada hari Sabtu (4 Juni) di Stadion Jatidiri Semarang. Laga ini berakhir dengan skor 2-1 Singo Edan alami kekalahan.

gol PSIS semuanya dicetak oleh mantan striker Arema FC bernama Carlos Fortes. Sementara itu, Jayus Hariono mencetak gol untuk tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Evan Dimas sendiri bermain di pertengahan babak kedua, namun sebelumnya dikabarkan sang pemain mengalami cedera hamstring.

Seperti diketahui, Evan sebenarnya dipanggil timnas Indonesia untuk bertanding melawan Bangladesh dalam rangka persiapan laga uji coba FIFA Match Day dan kualifikasi Piala Asia 2023.

Namun, Evan Dimas masih cedera dan tidak dapat dipindahkan ke Indonesia.

Akhirnya Evan keluar dari timnas Indonesia yang sedang persiapan untuk kualifikasi Piala Asia 2023 pada tanggal 8-15 Juni di Kuwait.

Baca Juga:   Jarang Dapat Kepercayaan di Arema FC, Evan Dimas Didoakan Gabung Persib Bandung Ikut Luis Milla

Namun secara mengejutkan, Evan justru bermain dalam laga uji coba bersama Arema FC saat hadapi PSIS Semarang.

Dengan cepat hal ini menjadi masalah bagi netizen Indonesia. Netizen pun mengomentari penampilan Evan Dimas setelah absen dari timnas Indonesia.

“Evan dimas dicoret katanya cedera, tapi tadi kok main ndos,” ujar salah satu netizen.

Netizen lainnya juga dibuat bingung dengan penampilan Evan di laga Arema FC vs PSIS, namun sebelumnya sempat diberitakan bahwa dirinya cedera dan tak bisa membela timnas Indonesia.

Baca Juga:   Dinantikan Warganet! Trio Evan Dimas, Lilipaly dan Marc Klok Siap Manjakan Dimas Drajad

“Evan Dimas enggak masuk skuad timnas beneran karena cedera? Kok hari ini malah main di friendly match klub,” ucap salah satu netizen.

Dikonfirmasi oleh dokter dari tim Arema FC bernama Nanang Tri Wahyudi, Evan Dimas memang sudah bisa bermain melawan PSIS Semarang namun tidak full di lapangan.

Sebab menurut Nanang perlu waktu bertahap untuk pemain setelah cedera agar bisa main 90 menit.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan