Catatan Timnas Indonesia di berbagai level akhir-akhir ini mengalami peningkatan, Prestasi terbaru Timnas Indonesia U20 di bawah asuhan Shin Tae-Yong lolos ke putaran final piala Asia U20 tahun 2023.

Komite eksekutif PSSI melalui Hasani Abdul Gani merasa puas atas kiprah Timnas Indonesia baik level senior maupun junior.

Shin Tae-yong telah membawa Timnas Indonesia ke ajang Piala Asia di dua level yang berbeda. Setelah sebelumnya membawa Timnas indonesia senior ke piala Asia 2023 dengan performa luar biasa, Terbaru, Timnas Indonesia U-20 dibawanya mentas ke panggung Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:   Sindir Vietnam dan Thailand, Ketum PSSI: Kalau Saya Malu Jadi Ketum Vietnam atau Thailand

Hasani Abdul Ghani,  Komite Eksekutif PSSI, mengaku puas dengan progres yang dihadirkan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Pria yang mengawali kariernya sebagai jurnalis olahraga itu menyarankan agar PSSI segera memperpanjang kontrak Shin Tae-yong, yang akan habis pada akhir tahun 2023 mendatang.

Dilansir dari kanal YouTube bola bung binder, Jumat (23/09/2022) Hasan Abdul Gani meminta kepada PSSI untuk memperpanjang kontrak Shin Tae- young dengan alasan mampu membawa Timnas Indonesia berkembang.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *