Pratama Arhan menjadi salah satu pemain paling bersinar sejak Timnas Indonesia dilatih oleh Shin Tae-yong, pelatih berusia 52 tahun itu memang memberi dampak besar kepada banyak pemain.

Mulai dari Asnawi Mangkualam hingga Pratama Arhan mendapatkan wejangan dari Shin Tae-yong sebelum ia berangkat ke luar negeri dan bermain di liga-liga terbaik di Eropa maupun Asia.

Baca Juga:   Mimpi, Pengamat Sepak Bola Malaysia Berharap Pratama Arhan Membela Selangor FC

Arhan sendiri beberapa kali berdialog dengan Shin Tae-yong untuk membahas karirnya sebelum ia gabung dengan Tokyo Verdy, pemain asal Blora itu kini sudah berlatih dengan tim barunya.

Bukan hal mengejutkan mengingat di Piala AFF 2020, Pratama Arhan tampil sangat gemilang bahkan menjadi pemain muda terbaik dalam kompetisi tersebut.

Selain lincah, sang pemain juga mempunyai insting mencetak gol yang bagus, tentu akan semakin bagus nantinya usai ia bergabung dengan Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Berakhir Sudah, Berikut Klasemen Akhir Medali Sea Games 2021

Usai diperkenalkan kepada penonton kemarin saat laga Tokyo Verdy melawan Oita Trinita, kini Pratama Arhan jalani photoshoot dengan tim asal Jepang tersebut.

Hasil dan proses photoshoot diupload di Instagram Tokyo Verdy dan mendapatkan banyak sekali komentar dari para pendukung Indonesia.

Pada Selasa (5/4) sore, terpampang foto mantan pemain PSIS itu mengenakan seragam Verdy.

Baca Juga:   Bangga! Inilah Alasan Pratama Arhan Menjadi Pemain ASEAN Teristimewa di J2 League

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *