Cuplikan Gol Timnas Indonesia U-19 Saat Hadapi Brunei Darussalam

Source: PSSI
Source: PSSI

Timnas Indonesia berhasil raih kemenangan perdana di Piala AFF U-19 2022 saat hadapi Brunei Darussalam.

Sejak awal permainan, skuad Garuda Nusantara sudah bermain sangat offensif, para pemain langsung lancarkan serangan dan tak butuh waktu lama untuk bisa mencetak gol.

Gol pertama diciptakan oleh Hokky Caraka saat laga baru berjalan dua menit, skor menjadi 1-0.

Baca Juga:   Berkah Asnawi Mangkualam, Petinggi Ansan Greeners Kaget Tim Pecahkan Rekor

Lalu Timnas Indonesia kembali mencetak gol di menit ke-11 melalui aksi dari Ronaldo Kwateh dan mengubah skor menjadi 2-0.

Tigas menit berselang, Hokky Caraka kembali mencetak gol memanfaatkan bola liar di depan gawang lawan, dengan begitu mengubah skor menjadi 3-0.

Di menit ke-18, Hokky Caraka kembali mencetak gol setelah menerima umpan dari Kakang Rudianto yang sangat memanjakan dan skor menjadi 4-0.

Baca Juga:   Klok: Borneo FC Tim Bagus, Tapi Kami Ingin Ambil Tiga Poin

Fikri turut serta mencetak gol di laga ini, ia mencetak gol hanya selang dari satu menit setelah gol Hokky Caraka, skor berubah menjadi 5-0.

Babak pertama jelang usai, Hokky Caraka mencatatkan namanya kembali ke daftar pencetak gol di laga tersebut, total ia mencetak empat gol dan merubah skor menjadi 6-0.

Baca Juga:   Jadi Top Skor Turnamen Nusantara open 2022, Pemain Persib: Bukan Soal Saya, Tapi Semua Pemain!

Di babak kedua, Timnas Indonesia berhasil menambah satu gol di menit ke-61 berkat aksi dari Alfriyanto Nico yang menggantikan Kakang Rudianto, skor 7-0 berakhir hingga usai.