Blackburn Rovers undang dan perbolehkan umat Muslim untuk laksanakan idul fitri ke stadion mereka, Ewood Park. Hal itu diumumkan di media sosial resmi klub pada (20/04/22).

Sontak keputusan tersebut membuat ramai postingannya karena Blackburn menjadi tim Inggris pertama yang melakukan hal tersebut, kota Blackburn sendiri memang ramah untuk Muslim.

Banyak komunitas Muslim yang lahir dan tumbuh subur di kota ini, sebagai catatan, dengan hampir 2,8 juta populasi Muslim yang tinggal di Inggris, atau sekitar 4,8% dari populasi.

Baca Juga:   Kariernya Terancam, Penolakan Ramai Rumakiek Bela Timnas Terancam Larangan Bermain 6 Bulan dari Komdis

Melalui postingan resmi di Twitter, Blackburn Rovers menggambarkan beberapa pengurus dari klub tersebut juga orang-orang Muslim dan tentunya juga berdampak pada keputusan klub.

Dalam postingan tersebut terlihat beberapa staf klub tengah menikmati hidangan buka puasa bersama, setidaknya ada 16 staf Blackburn Rovers yang bergabung dalam acara itu.

“Malam ini, staf dari Ewood Park, akademi, pusat pelatihan yang menjalani ibadah Puasa bergabung dengan Reda Jousef Khadra (pemain Blackburn) dan Tezilyas untuk berbuka puasa.”

Baca Juga:   Tak Diperpanjang KAS Eupen, Jordi Amat Disebut Gabung JDT Oleh Jurnalis Malaysia

“Makanan, doa dan pendidikan,” tulis Blackburn Rovers di akun Twitter resmi mereka @Rovers.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *