Dewa United nampaknya akan jadi pesaing berat di Liga 1 musim depan, meski baru naik dari Liga 2 namun persiapan dari owner klub tersebut tidak main-main.

Pikirkan jangka panjang, Dewa United bekerja sama dengan Ajax Amsterdam, bukan rumor belaka hal itu sudah disampaikan langsung oleh jajaran pemilik Dewa United.

Jajaran pemilik Dewa United juga mengabarkan akan ada dua pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam yang akan bermain di Dewa United, besar kemungkinan akan diandalkan di Liga 1.

Baca Juga:   PSIS Semarang : Profil, Sejarah, Pemain dan Prestasi

Sebagai tim promosi di Liga 1, Martapura Dewa United juga telah bersiap menyongsong berlaga di kasta tertinggi untuk musim depan.

Klub berjuluk Tangsel Warriors itu menggelar sesi jumpa pers di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang pada Senin (4/4/2022).

Kas Hartadi akan digantikan oleh Nil Maizar selaku pelatih Liga 1 musim depan, pergantian tersebut lantaran belum adanya lisensi kepelatihan A AFC.

Baca Juga:   Ditanya Mengenai Rumor ke Rans Cilegon FC, Ini Pengakuan Mesut Ozil

“Nah untuk coach Kas Hartadi, dia akan menjadi Direktur Teknik akademi Dewa United FC.”

“Dia nanti juga akan sekolah lagi mengambil lisensi kepelatihan A AFC Pro agar bisa melatih di Liga 1,” imbuh Ardian.

Tak main-main, Dewa United serius akan datangkan dua pemain jebolan Ajax Amsterdam untuk mengarungi Liga 1 musim depan, hal itu sudah masuk dalam salah satu kerja samanya.

Baca Juga:   Andalkan Penuh Marselino Ferdinan, Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Persita, Semakin Jauh dari Juara

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *