Tertarik bela Timnas Indonesia, bek keturunan Jay Idzes diincar klub Liga Spanyol Cadiz FC hingga tim asal Skotlandia Aberdeen. Informasi itu diketahui laman Instagram @footballtalentnesia.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyampaikan informasi soal Jay Idzes. Mereka menyebut jika pemain Go Ahead itu diincar dua tim kasta tertinggi asal Spanyol dan Skotlandia.

“Jay Idzes (23) dilaporkan dalam pantauan klub Skotlandia Aberdeen. Aberdeen sudah membicarakan lebih lanjut pekan ini dengan Jay Idzes, yang habis kontrak bersama Go Ahead Eagles di akhir musim ini,” tulis @footballtalentasia, dikutip Senin (5/6/2023).

“Di lain hal, Cadiz FC juga sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Jay Idzes. Sejauh ini Idzes memerlukan waktu sebelum membuat keputusan akhir,” tulis laporan @footballtalentasia.

Nama Jay Idzes sendiri ramai diperbicangkan publik, setelah ungkapan kesediaannya membela Timnas Indonesia. Hal itu diketahui melalui akun YouTube Yussa Nugraha beberapa waktu silam.

Baca Juga:   Kepada Media Belanda, Pemain Keturunan Thom Haye Blak-blakan Ingin Bela Timnas Indonesia

Dalam sebuah wawancara, Jay Idzes ditanya soal kesediaan membela Timnas Indonesia. Bek 23 tahun itu menyatakan terbuka untuk kesempatan tersebut.

“Aku terbuka untuk itu (jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia), tapi satu sisi aku ingin berkarier di Belanda,” jawab Jay Idzes.

“Satu sisi aku ingin juga membela Timnas asal kakekku (Indonesia) itu adalah suatu kehormatan. Jadi tentu aku terbuka untuk itu,” tambahnya.

Baca Juga:   Ambisi Cetak 3 Sejarah Bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Dibantu 4 Pesepakbola Muda Eropa!

Di lain hal, PSSI juga tengah gencar membidik pemain Grade A buat membela Timnas Indonesia. Selain Jay Idzes, ada juga nama Jordy Wehrmann, Ratnar Oratmangoen, bahkan Emil Audero, yang baru-baru ini mengikuti Instagram Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikaitkan membela Timnas Indonesia.

Sumber: okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan