Beberkan Pesan WA Marselino Sebelum Timnas U-16 Menang 9-0, Bima Sakti: Semoga Jadi Contoh

Source: Tribun Jogja/ Taufiq Syarifudin
Source: Tribun Jogja/ Taufiq Syarifudin

Coach Bima Sakti membacakan pesan WhatsApp (WA) dari Marselino Ferdinan sebelum Timnas U-16 Indonesia menggilas Singapura U-16 dengan skor 9-0 dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8).

Baju Timnas Original

Hal tersebut terbilang menarik lantaran Marselino juga merupakan eks anak asuh Bima di Timnas U-16. Marselino termasuk dalam skuad ‘Garuda Asia’ yang menjadi juara tiga Piala AFF U-16 2019 di Thailand.

Baca Juga:   Rencana PSSI untuk Shin Tae-yong Usai Piala AFF U-19 Ini Mendapatkan Banyak Komentar dari Netizen

Gelandang Persebaya itu, kata Bima Sakti memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk perjuangan Timnas U-16 pada pertandingan berikutnya.

“Tadi sebelum pertandingan, saya sampaikan ke mereka. Kemarin, saya di-WA Marselino, ‘Coach, selamat pertandingan melawan Filipina, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya lebih baik’,” kata Bima saat konferensi pers usai laga.

Mantan pemain timnas era 90-an itu mengaku menyampaikan pesan tersebut kepada para pemainnya sebagai pelecut semangat untuk meraih seperti apa yang telah berhasil dicatatkan Marselino dan kolega.

Baca Juga:   Jadi Penyelamat Timnas U-16, Bima Sakti: Arkhan Masih 14 Tahun dan Punya Prospek Bagus

“Saya bicarakan ke mereka, itu jadi contoh buat mereka, mudah-mudahan ada Marselino-Marselino lain yang lahir dari Timnas U-16,” lanjutnya.