Manchester United sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, usai kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions lalu imbang melawan Leicester City di EPL.

Tak cukup itu, Manchester United kembali alami kekalahan kali ini melawan Everton, tendangan Anthony Gordon yang membentur Maguire membuat bola tak bisa dihalau De Gea.

Bola membentur sang kapten Manchester United itu dan akhirnya menjadi gol, tercatat gol tersebut dicetak di menit ke-27 dan menjadi gol satu-satunya di laga itu.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United berada di ranking ke tujuh Premier League saat ini, cukup sulit untuk Cristiano Ronaldo dkk masuk zona Liga Champion.

Jangankan Liga Champion, untuk masuk European League saja belum bisa dipastikan tim berjuluk The Reds Devil itu bisa mengikutinya.

Dibalik kekalahan tersebut, muncullah video viral Cristiano Ronaldo yang marah usai kalah melawan Everton, tak marah kepada rekan setimnya namun ia malah marah ke suporter.

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera membanting atau meng-smash handphone yang dibawa oleh fans Everton, aksi tersebut langsung mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Kejadian itu terlihat saat Ronaldo hendak masuk lorong stadion Goodison Park, Sabtu (8/4/2022), usai laga Everton vs MU. Setan Merah kalah 0-1 di pertandingan itu.

Baca Juga:   Jawaban Menohok Buat Pengkritik Ronaldo, Bernardo Silva: Ia Akan Menjadi Senjata Yang Ampuh

Ronaldo, yang hendak masuk ke lorong, harus melewati kerumunan suporter Everton yang meledek pemain MU. Kemudian, terlihat Ronaldo marah dan membanting sesuatu.

Banyak yang menyebut Ronaldo membanting telepon genggam suporter Everton. Namun tak sedikit yang menganggap pemain Portugal itu membanting barang lain.

Sky Sports melaporkan, MU kabarnya akan menyelidiki insiden itu. Jika terbukti, Ronaldo bisa saja kena sanksi dari klub, atau bahkan Premier League.

Menurunnya performa tim membuat Cristiano Ronaldo cukup kesal, bahkan ia melakukan hal buruk kepada suporter usai kalah melawan Everton.

Hal ini sangat jarang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, sang pemain biasanya cukup menghormati para suporter yang datang di stadion.

Kekalahan membuat MU tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris, sementara Everton masih di peringkat 17 dengan 28 poin.

Berikut video perlakuan buruk dari Cristiano Ronaldo kepada suporter Everton.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan