Liga 1  

Antisipasi Lonjakan Penonton, Tiket Liga 1 Tidak Dijual Langsung di Stadion

Source: IST
Source: IST

Pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 tidak lagi menyediakan penjualan tiket secara offline di pintu masuk stadion.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7) malam.

Karenanya, Dia meminta segenap suporter yang berniat menyaksikan pertandingan di stadion untuk membeli tiket terlebih dahulu melalui laman resmi.

Baca Juga:   Respon Hasil negatif Persib, Robert Alberts Langsung Gelar Latihan Meski Baru Tiba di Bandung

“Sekarang betul-betul semua sudah online dan tidak ada tiket yang dijual di stadion. Jadi, (beli tiket) online, kemudian (memasukkan) nomor telepon, KTP, (sertifikat) vaksin 2 kali, dan (tiket) diambil di tempat penukaran yang ada (di stadion),” kata Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan bule tersebut menambahkan, para penonton juga akan mendapatkan gelang yang ada barcode-nya, dan itu menjadi akses masuk ke dalam stadion.

Baca Juga:   Bermain di Laga Trofeo, Ini Pujian Ronaldinho untuk Persepakbolaan Indonesia

Iwan juga mengaku sangat senang melihat antusiasme para penonton dalam laga Bali United FC melawan Persija Jakarta yang akan merupakan pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

“Antusias penonton luar biasa sehingga kami lihat hampir penuh terisi di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kami tentunya ingin mengimbau ke suporter di seluruh tanah air yang mendukung tim kesayangannya untuk betul-betul bisa menaati aturan pemerintah,” kata Iwan.

Baca Juga:   Diantarkan Orang Tuanya, Netizen yang Lecehkan Istri Pelatih Persib Bandung Minta Maaf

Di laga perdana Liga 1 itu, yang dimenangkan Bali United FC, jumlah penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta mencapai 11.022 orang.