Aji Santoso selaku pelatih dari Persebaya Surabaya menyatakan akan melepas Marselino Ferdinan ke Timnas Indonesia U-19 apabila tim asuhannya sudah tak ada lagi peluang juara Liga 1.

Untuk yang belum tau, Marselino Ferdinan masuk dalam salah satu pemain yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20, namun hingga kini ia masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga:   Andalkan Penuh Marselino Ferdinan, Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Persita, Semakin Jauh dari Juara

Rekannya yang lain sudah melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan, kini sedang isolasi selama 7 hari dan akan ada banyak agenda yang sudah dipersiapkan untuk skuad Garuda.

Pemusatan latihan timnas U19 Indonesia itu sudah berlangsung di Jakarta sejak 2 Maret 2022.

Bukan karena keputusan dari Marselino Ferdinan sendiri, sang pemain belum bisa bergabung karena menjadi salah satu pemain penting di Persebaya Surabaya.

Baca Juga:   Tenggat Waktu Sudah Selesai, Emil Audero Beri Jawaban, Netizen Langsung Ramaikan Komentar!

Persebaya sedang berjuang untuk bisa meraih juara di Liga 1 tahun ini, tercatat kini Persebaya berada di klasemen ketiga dengan mengoleksi 59 point.

Sedangkan Persib Bandung dan Bali United saat ini sama-sama mengoleksi 66 point, bedanya Bali United masih ada simpanan 1 pertandingan dibandingkan Persib Bandung yang sudah 61 laga.

Imbang melawan Barito Putera, kini Persebaya Surabaya sedang persiapan untuk melawan Persib Bandung pada 19 Maret 2022 lalu lawan Bali United tanggal 25 Maret, laga akhir lawan Borneo.

Baca Juga:   Masa Depan Timnas! Permainan Apik Rafli Asrul Membuat Legenda Chelsea Melongo

Terkait jadwal keberangkatan Marselino Ferdinan ke Korea Selatan, Aji Santoso mengaku sudah berkomunikasi dengan Shin Tae-yong.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *