10 pemain tim nasional Nepal memilih untuk mundur dari Kualifikasi Piala Asia 2023 lantaran berseteru dengan Abdullah Al-Mutairi selaku sang pelatih.

Jelas hal tersebut akan menguntungkan bagi tim nasional Indonesia, lantaran untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023 skuad Garuda harus bisa kalahkan Nepal.

Nepal sendiri sudah alami dua kekalahan saat lakoni pertandingan di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Total sudah ada enam gol yang masuk ke gawang tim juru kunci tersebut.

Baca Juga:   Waduh, Pemain Timnas Lama Vakum Kompetisi, TC juga Tidak Disertai STY, Bagaimana Persiapan Piala AFF?

Dan dinihari nanti, Rabu, 15 Juni 2022 skuad Garuda akan melawan Nepal dalam lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia harus bisa masuk dalam lima runner-up terbaik atau menjadi juara grup.

Dilansir Online Khabar, Senin (13/6/2022), sebanyak 10 pemain Nepal mengundurkan diri dari skuad Timnas Nepal jelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:   Satu Grup di Piala AFF 2022, Indonesia Siap Balas kekalahan Edisi Sebelumnya dari Thailand

Sebanyak 10 pemain berseteru dengan sang pelatih, Abdullah Al-Mutairi. Salah satunya bintang Liga Indonesia asal Persik Kediri, Rohit Chand.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *